Jumat, 25 Agustus 2017

04.11

Profile

  • Drama: One Day / Fanday
  • Date: Sep, 1 - 2016

Alur Cerita :

Denchai adalah seorang petugas TI berumur 30 tahun yang keberadaannya hanya diakui saat rekan-rekannya membutuhkan dukungan teknis. Dia bahkan merasa lebih banyak orang buangan setiap kali rekan kerja memanggilnya untuk meminta bantuan dan bahkan tidak bisa mengingat namanya.

Dunia dunia Denchai dibalik terbalik saat dia memperbaiki printer untuk seorang gadis baru di departemen Pemasaran bernama Nui. Nui kebetulan mendapatkan namanya, membuatnya merasa dihargai sekali lagi. Dari saat yang tulus itu, Denchai jatuh tertegun untuk Nui, tapi hanya mengagumi dia dari kejauhan dari jauh, karena dia dengan sepenuh hati tahu bahwa Nui benar-benar berada di luar jangkauannya.

Tidak sampai suatu hari ketika perusahaan mereka mengatur perjalanan perusahaan ke sebuah resor ski di Hokkaido, Denchai akhirnya mengambil lompatan iman dengan membuat sebuah keinginan di landmark resor Lucky 'N Love Bell. Keinginan Denchai adalah agar Nui bisa menjadi gadisnya hanya dalam SATU HARI.
Dalam nasib yang ironis, Nui pergi bermain ski saja dan melewati salju. Ketika dia bangun tidur, dia didiagnosis menderita TGA - kelainan kehilangan ingatan langka namun sementara, yang berlangsung hanya dalam satu hari.

Mengira bahwa ini adalah cara takdir untuk mengabulkan permintaannya, Denchai memutuskan untuk berbohong kepada gadis mimpinya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pacarnya dan bahwa mereka memiliki rencana untuk berkeliling Hokkaido bersama-sama. Maukah anda mempertaruhkan segalanya, betapapun tidak mungkin, apapun hasilnya, hanya untuk jatuh cinta hanya SATU HARI?

Download Link :

Download 600 mb : Link 1  /  Link 2  /  Link 3

Subtitle English  -  Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar