Selasa, 31 Maret 2015

01.13

Profile

Alur Cerita :

Tooru (Kenichi Matsuyama) menghabiskan masa kecilnya hidup di pegunungan Tateyama dengan ayahnya. Dia memberontak terhadap ayahnya yang ketat dan dia sekarang bekerja sebagai pedagang di dunia keuangan. Suatu hari, Tooru belajar bahwa ayahnya telah meninggal. Ia melakukan perjalanan kembali ke Tateyama pegunungan untuk pemakaman ayahnya. Akhirnya, Tooru memutuskan untuk tinggal di pegunungan. Dia memutuskan untuk mengambil alih pondok ayahnya. Pada awalnya, Tooru menemukan kesulitan hidup di gunung lagi, tapi segera ia menjadi sembuh oleh alam. Seorang pria yang aneh kemudian muncul dan memperkenalkan dirinya sebagai Goro (Etsushi Toyokawa), seorang teman almarhum ayahnya itu.

Catatan
  1. Film ini didasarkan pada novel "Haru wo Seotte" oleh Ryouhei Sasamoto (diterbitkan Mei 2011 oleh Bungei Shunjū Ltd.).
  2. Film ini dijadwalkan akan dimulai April 2013 dan selesai November 2013. Shooting akan berlangsung sekitar Gunung Onanji di Tateyama Pegunungan dan di Tokyo, Jepang.

Cast

Climbing to Spring-Kenichi Matsuyama.jpg Climbing to Spring-Yu Aoi-2.jpg Climbing to Spring-Etsushi Toyokawa.jpg Climbing to Spring-Fumi Dan.jpg Climbing to Spring-Kaoru Kobayashi.jpg
Kenichi Matsuyama Yu Aoi Etsushi Toyokawa Fumi Dan Kaoru Kobayashi
Tooru Nagamine Ai Takazawa Goro Tada Sumire Nagamine Isao Nagamine
Climbing to Spring-Hirofumi Arai.jpg Climbing to Spring-Eisaku Yoshida.jpg Climbing to Spring-Sakura Ando.jpg Climbing to Spring-Sosuke Ikematsu.jpg Climbing to Spring-Toru Nakamura.jpg
Hirofumi Arai Eisaku Yoshida Sakura Ando Sosuke Ikematsu Toru Nakamura
Satoshi Nakagawa Hajime Kudo Yuri Nakagawa Koichi Sunaga Takashi Asakura
Climbing to Spring-Yoshie Ichige.jpg Climbing to Spring-Hisashi Igawa.jpg Climbing to Spring-Renji Ishibashi.jpg
Yoshie Ichige Hisashi Igawa Renji Ishibashi
Kane Takano Bunji Hisao Nozawa
Additional Cast Members:

Download Link :

Uptobox 1,1Gb : Download



0 komentar:

Posting Komentar