Selasa, 31 Maret 2015

18.33

Profile

  • Movie: Love Is Not All Around
  • Chinese: Sup fun oi / 十分爱
  • Director: Patrick Kong
  • Writer: Patrick Kong
  • Producer: Paco Wong
  • Cinematographer Lin Yau Tsou
  • Release Date: April 19, 2007
  • Runtime: 101 min.
  • Language: Cantonese
  • Country: Hong Kong

Alur Cerita :

Jiabao (Stephy Tang), Qingqing (Linda Chung) dan Zhirong (Sammy Leung) adalah teman masa kecil. Segera setelah Qingqing dan Zhirong pernikahan, Jiabao menemukan bahwa Zhirong itu berselingkuh dengan Bilian. Zhirong meminta dia untuk menjaga rahasia. Menjadi berhati lembut, Jiabao membuat janji untuk tidak memberitahu siapa pun. Dia berusaha menepati janji, tapi akhirnya dia mengatakan rahasia teman sekamarnya Awen (Miki Yeung), yang tidak ada hubungannya dengan salah satu dari pasangan.

Sementara masih khawatir dengan hubungan teman-temannya, Jiabao menabrak mantan pacarnya Dali (Lik-Sun Fong). Tiga tahun lalu, Jiabao mengambil adventage dari Dali untuk mengenal Wenxin, setelah itu ia mengalami serangkaian tindakan balas dendam anonim sehingga dia putus dengan Wenxin. Setelah pertemuan dengan Dali, yang sama tindakan balas dendam kembali lagi. Jiabao mengambil begitu saja bahwa Dali adalah Messer tersebut. Namun, ia segera tahu bahwa itu hanyalah kesalahpahaman dan Dali tetap kegilaan untuknya. Kemudian, Jiabao bertemu kecelakaan dan di ruang gawat darurat dia bertemu seorang dokter bernama Joe (Hins Cheung) yang naksir dia dan mengejar dia segera. Suatu hari ketika Jiabao adalah memiliki kencan dengan Joe, Dali datang di dengan mereka. Dia merasa sangat malu dan menemukan dirinya dalam dilema ¡V tidak tahu bagaimana memilih antara dua orang.

Sementara itu, Jiabao juga menemukan fakta mengejutkan - Messer di balik semua tindakan balas dendam adalah Qingqing, yang berpikir bahwa Jiabao adalah kekasih rahasia Zhirong. Hal ini membuat Jiabao dengan pilihan selain untuk memberitahu Qingqing kebenaran. Di bawah bantuan Awen, mereka membuat rencana untuk menghilangkan prasangka Zhirong dan mengetahui bahwa bahkan Bilian adalah korban yang tak berdosa.

Di sisi lain, Jiabao melihat Joe berada bersama mantan pacarnya, dia berpikir bahwa mereka masih melihat satu sama lain dan ini berakhir hubungan mereka berakhir selamanya. Mencari kenyamanan, Frustrasi Jiabao pergi untuk menemukan Dali, tapi kekecewaannya ia melihat dia dengan seorang gadis muda. Setelah banyak kecelakaan, kebetulan, kesalahpahaman, dan menemukan, Jiabao telah kehilangan keberaniannya untuk menghadapi kebenaran. Dia meninggalkan Hong Kong untuk pekerjaan di Shanghai. Satu tahun kemudian, dia datang kembali untuk menghadiri pernikahan Awen dan memenuhi Dali lagi. Dail mencoba untuk menjelaskan semuanya padanya, tapi dia bisa sembuh dari kecurigaan bahwa cinta tidak seluruh? Dimana dia dapat menemukan cinta sejatinya?

Cast

Download Link :

Trainbit 600mb : Download



0 komentar:

Posting Komentar