Minggu, 12 April 2015

22.57

Profile

  • Drama: Bachelor's Vegetable Store (literal title)
  • Revised romanization: Chonggagne Yachaegage
  • Hangul: 총각네 야채가게
  • Director: Lee Joon-Hyung
  • Writer: Yoon Sung-Hee
  • Network: Channel A
  • Episodes: 24
  • Release Date: December 21, 2011 - March 8, 2012
  • Runtime: Wed. & Thu. 20:50
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

"Bachelor Vegetable Store" didasarkan pada kisah nyata Lee Young-Suk yang mulai menjual sayuran di sebuah toko kecil pada tahun 1998 dan sekarang memiliki 33 toko sayur nasional.

......

Di masa mudanya, Tae-Yang (kemudian dimainkan oleh Ji Chang Wook-) tinggal bersama neneknya dan adik Tae-In (kemudian dimainkan oleh Lee Se-Young). Ibunya meninggal dan ayahnya meninggalkan dia. Sahabat Tae-Yang adalah Jin-Sim (kemudian dimainkan oleh Wang Ji-Hye). Jin-Sim adalah seorang yatim piatu yang tinggal di panti asuhan yang melekat pada sebuah gereja. Area bermain rahasia mereka adalah sebuah mobil yang ditinggalkan.

Tae-Yang sering pergi ke pasar tradisional dengan adiknya Tae-In dan mengambil sayuran dibuang untuk dibawa pulang. Suatu hari, beberapa teman-teman sekelasnya belajar dari Tae-Yang dan situasi Jin-Sim. Ketika siswa mulai menggodanya tentang situasi yang buruk, Jin-Shim mencium Tae-Yang. Jin-Shim mengatakan kepadanya bahwa dia mencium dia karena anak-anak akan berpikir ciuman daripada tentang latar belakang yang buruk. Tae-Young diisi dengan kebahagiaan ketika ia mendengar dan memutuskan untuk membeli Jin-Shim hadiah. Dia memutuskan pager. Untuk membuat uang untuk membeli pager, Tae-Young mulai menjual sayuran di jalan. Adiknya Tae-In membantu dia. Tapi, anak yang lebih tua di lingkungan mengambil uangnya dengan paksa. Lain waktu, Tae-Yang menjual sayuran di pasar tradisional dan anak yang sama menuntut uang Tae-Yang. Orang-orang mulai berkumpul di sekitar dan mulai memarahi pengganggu. Tae-Yang kemudian memberitahu orang-orang yang berkumpul di sekitar bahwa anak tidak menuntut uangnya. Pengganggu, berterima kasih atas tindakan Tae-Yang, membawanya ke backdoor restoran dan memperkenalkan wanita di sana untuk Tae-Yang. Tae-Young sekarang memiliki pelanggan pertama reguler.

Sementara itu, Jin-Sim mencuri melirik ibu dan anak di gereja. Ibu Kang-Sun dan putri adalah Ga-On. Jin-Sim berharap ia memiliki seorang ibu seperti Kang-Ming Kang-Sun menjalankan toko pakaian anak-anak.

Suatu hari, Jin-Sim berdiri di luar toko pakaian anak-anak dan terlihat melalui jendela. Toko pemilik daugher Ga-On melihat Jin-Sim mengintip melalui jendela dan mengundang dia ke dalam. Jin-Sim membakar tangannya dengan teh panas di toko dan pemilik toko dan anak membawanya ke rumah sakit. Ketika perawat bertanya siapa ibu Jin-Sim adalah, Kang-Sun menjawab bahwa dia adalah ibunya. Jin-Sim adalah sangat tersentuh dengan itu. Setelah hari itu, Jin-Sim dan Ga-On menjadi teman terbaik. Mereka bahkan mulai berbagi buku harian. Tae-Yang mulai merasa terganggu dengan teman baru Jin-Sim terbaik, terutama ketika ia mengambil Ga-On ke tempat khusus mereka ... mobil yang ditinggalkan.

Kang-Sun membaca artikel tentang presiden perusahaan Mok In-Beom akan melalui perceraian. Malam itu, Kang-Sun menyebut Mok In-Beom dan mereka membuat menunjuk bertemu ketika Ga-On siap. Di masa lalu, Kang-Sun dan Mok In-Beom jatuh cinta, tapi karena latar belakang miskin Kang-Sun orangtua Mok In-Beom yang menentang hubungan mereka. Namun demikian, Mok In-Beom jatuh cinta dengan Kang-Sun dan bersedia untuk menyerahkan segalanya untuk dia. Sebaliknya, Kang-Sun bertanya In-Beom menjadi cukup kuat bahwa mereka bisa memulai sebuah keluarga. Dia pergi dengan bayi mereka Ga-On.

Suatu hari, Tae-Yang, adiknya Tae-In, Jin-Shim dan Ga-On semua bersama-sama di jalan. Tae-Yang, adiknya Tae-In dan Jin-Sim menjual sayuran bersama-sama, sementara Ga-On memainkan biola. Kang-Sun terjadi untuk berjalan dengan dan menjadi marah melihat putrinya bermain biola di jalan. Ga-On melarikan diri. Malam itu, Jin-Sim pergi ke toko pakaian Kang-Sun untuk kembali Ga-On biola. Di sana, Kang-Sun menyalahkan Jin-Sim untuk perilaku Ga-On dan meminta Jin-Sim untuk tidak melihat Ga-On lagi. Jin-Sim hancur oleh kata-kata. Dia pergi ke mobil ditinggalkan sendirian dan menangis.

Tae-Yang pemberitahuan sesuatu yang salah dengan neneknya. Dia pergi ke dokter neneknya untuk mempelajari apa yang salah dengan dirinya. Tae-Yang kemudian belajar bahwa neneknya hanya memiliki waktu yang singkat untuk hidup. Tae-Yang hancur dan juga pergi ke mobil yang ditinggalkan. Sekarang, Tae-Yang dan Jin-Sim menemukan satu sama lain di mobil yang ditinggalkan menangis.

Setelah menghadiri gereja, Jin-Sim mengatakan Ga-On apa ibunya bertanya. Jin-Sim mengatakan bahwa dia tidak ingin berteman lagi dan daun. Ga-On menunggu Jin-Sim di mobil yang ditinggalkan, tetapi hanya Tae-Yang tiba di sana. Ga-On memberikan buku harian bersama mereka untuk Tae-Yang dan meminta dia untuk memberikannya kepada Jin-Shim dan dia akan menunggu Jin-Shim pada mobil yang ditinggalkan besok. Keesokan harinya di sekolah, Tae-Yang membaca buku harian itu. Dia datang di entri terbaru yang ditulis oleh Ga-On. Ga-On menulis bahwa ia dan ibunya akan tinggal bersama ayahnya, tapi dia akan mengambil Jin-Sim dengan dia dan mereka akan mencintai bersama-sama sebagai sebuah keluarga. Tae-Yang, takut bahwa ia akan kehilangan Jin-Sim, air mata keluar entri sebelum memberikannya kepada Jin-Sim. Tae-Yang juga tidak menyebutkan bahwa Ga-On akan menunggunya di mobil ditinggalkan setelah sekolah.

Sementara itu, Ga-On menunggu Jin-Sim di mobil yang ditinggalkan. Ga-On tertidur dan ketika dia bangun itu gelap di luar. Pada saat ini, Ga-On mendengar suara di luar. Tiba-tiba, pintu mobil terbuka dan mereka adalah dua anak berdiri di luar. Ga-On adalah ketakutan dan berjalan dari mereka ke tangga. Ketika dua anak mendekatinya lagi, Ga-On jatuh ke tanah.

Kang-Sun sangat khawatir bahwa Ga-On belum pulang belum. Kang-Sun pergi dan meminta Jin-Sim jika dia tahu di mana putrinya bisa. Jin-Sim berpikir Ga-On mungkin di mobil yang ditinggalkan. Pada perjalanan ke sana mereka bertemu Tae-Yang. Tae-Yang menyebutkan bahwa Ga-On mungkin berada di sana menunggu Jin-Sim. Mereka semua bergegas ke mobil yang ditinggalkan bersama-sama, tapi Ga-On tidak ada. Mereka menemukan Ga-On yang boneka favorit dekat mobil.

Notes

  1. Filming begins November 11, 2011.

Cast

Bachelor's Vegetable Store-Ji Chang-Wook.jpg Bachelor's Vegetable Store-Wang Ji-Hye.jpg Bachelor's Vegetable Store-Kim Yeong-Kwang.jpg Bachelor's Vegetable Store-Park Su-Jin.jpg Bachelor's Vegetable Store-Hwang Shin-Hye.jpg
Ji Chang-Wook Wang Ji-Hye Kim Young-Kwang Park Soo-Jin Hwang Shin-Hye
Han Tae-Yang Jin Jin-Sim / Lee Seul-Woo Jung Dan-Bi Choi Kang-Sun
Mok Ga-On
Bachelor's Vegetable Store-Lee Se-Young.jpg Bachelor's Vegetable Store-Park Won-Suk.jpg Bachelor's Vegetable Store-Jang Hang-Seon.jpg Bachelor's Vegetable Store-Kim Do-Yeon (1966).jpg Bachelor's Vegetable Store-Jeon No-Min.jpg
Lee Se-Young Park Won-Suk Jang Hang-Seon Kim Do-Yeon Jeon No-Min
Han Tae-In Hwang Soo-Ja Jung Goo-Gwang Yeon Boong-Hong Mok In-Beom
Bachelor's Vegetable Store-Lee Kwang-Soo Lee Kwang-Soo.jpg Bachelor's Vegetable Store-Jihyuk.jpg Bachelor's Vegetable Store-Sung Ha.jpg Bachelor's Vegetable Store-Shin Won-Ho.jpg Bachelor's Vegetable Store-Lee Eun.jpg
Lee Kwang-Soo Jihyuk Sung Ha Shin Won-Ho Lee Eun
Nam Yoo-Bong Yoon Ho-Jae Jung Ki-Young Lee Chan-Sol Hong Jung-Ah
Additional Cast Members:

Download Link :



0 komentar:

Posting Komentar