Sabtu, 11 April 2015

02.26

Profile

  • Drama: My Shining Girl (literal title)
  • Revised romanization: Jachebalgwang Geunyeo
  • Hangul: 자체발광 그녀
  • Director: Lee Jung-Pyo
  • Writer: Yoo Young-Eun, Son Min-Soo
  • Network: KBS Drama
  • Episodes: 12
  • Release Date: January 7, 2012 -- March 17, 2012
  • Runtime: Sat. 24:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

Jun Ji-Hyun (So E-Hyun) adalah seorang wanita lajang 31 tahun. Dia bekerja di sebuah perusahaan besar. Jun Ji-Hyun lebih dari mampu dalam pekerjaannya, tapi bosnya sering mencuri pekerjaannya darinya. Kali ini, Jun Ji-Hyun memutuskan bahwa dia akan tetap proposal proyek, yang ia telah bekerja tekun selama 2 bulan. Dia melakukan perjalanan ke Jepang dengan rekan-rekan kerjanya untuk membuat presentasi tentang usulan proyek. Ketika ia sampai ke ruang konferensi, Jun Ji-Hyun menemukan bahwa namanya tidak di sampul proposal proyek. Alih-alih namanya, nama bosnya adalah di sampul sekali lagi. Jun Ji-Hyun telah mencapai titik didih nya. Dia berteriak pada bosnya kemudian kembali ke kamar hotelnya. Namun, Jun Ji-Hyun tidak bisa berhenti dari pekerjaannya dan pada malam hari bergabung bosnya dan rekan kerja untuk minuman. Di sana, dia dipermalukan lebih lanjut saat bosnya menyatakan bahwa ia tidak menyetujui perempuan yang bekerja keras dan mereka lebih baik menikah. Dia bangkit dan pergi ke kamar mandi.

Sementara itu, PD No Yong-Woo (Taman Kwang-Hyun) bekerja sebagai produser terkenal. Ia melakukan perjalanan ke Jepang untuk membuang Kang Min (Kim Hyung-Juni), yang merupakan superstar. Mereka dua orang tidak akur. PD Tidak Muda Woo pergi ke lokasi syuting di mana Kang Min bekerja dan mereka akhirnya memiliki argumen. Malam itu, PD No Yong-Woo pergi ke bar bersama temannya. Di bar, dia melihat Jun Ji-Hyun dengan rekan-rekan kerjanya. Pada saat yang sama, Kang Min dan seorang wanita berjalan ke bar. Ketika Jun Ji-Hyun bangun untuk pergi ke kamar mandi dia menabrak Kang Min. Karena benjolan, Kang Min tetes sebotol anggur. Dia menjadi marah dan mengikuti Jun Ji-Hyun. PD No Yong-Woo melihat ini dan hasil untuk mengikuti mereka. Di depan kamar kecil, tiga orang saling berhadapan. PD No Yong-Woo dan Jun Ji-Hyun tahu satu sama lain di masa lalu, tapi berhenti melihat satu sama dua tahun lalu lain. Kang Min menuntut Jun Ji-Hyun membayar untuk anggur. PD No Yong-Woo berteriak pada Kang Min bahwa anggur adalah hadiah dari bosnya dan dia seharusnya tidak mengharapkan pembayaran untuk itu. Kang Min kemudian menuntut bahwa Jun Ji-Hyun membayar PD No Yong-Woo untuk botol anggur dan daun. Jun Ji-Hyun daun untuk kamar kecil.

Jun Ji-Hyun kembali ke bar dan menuangkan es di bosnya. Dia meninggalkan bar dan kembali ke Korea. Jun Ji-Hyun berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis untuk saat ini urusan acara TV.

Cast

Glowing She-So E-Hyun.jpgGlowing She-Park Kwang-Hyun.jpgGlowing She-Kim Hyung-Joon.jpg
So E-HyunPark Kwang-HyunKim Hyung-Jun
Jun Ji-Hyun No Yong-Woo Kang Min
Glowing She-Ko Na-Eun.jpgGlowing She-Chae Yeong-In.jpgGlowing She-(Seo Joon-Sub).jpgGlowing She-Bae Gun-Woo.jpgGlowing She-Ko Myeong-Hwan.jpg
Ko Na-EunChae Young-InChoi HyunKo Myeong-Hwan
Kim Kkoch-Nim Seo Yeon-Hee Seo Joon-Sub Woo Do-Jin Director Kong
Additional Cast Members:

Download Link :

Download Link 300mb

Download Link 100mb

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11
Episode 12

Subtitle : English  -  Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar