Rabu, 08 Juli 2015

11.30

Profile

  • Aka Deng yi ge ren ka fei
  • Info: http://www.imdb.com/title/tt3974790/
  • Tanggal rilis: 15 Agustus 2014 (Taiwan)
  • Genre: Komedi | Romantis

Alur Cerita :

Shi-ying (Sung Yuhua), seorang mahasiswa universitas yang bekerja di sebuah kafe. Di sini, ia bertemu dengan A Bu-si (Megan Lai), seorang lesbian yang adalah pembuat kopi profesional yang dapat membuat jenis minuman kopi menurut pesanan pelanggan, pemilik toko (Vivian Chow) yang berbicara kurang dan mencintai menjadi sendirian dan duduk di kursi yang konstan sebagian besar waktu, dan Ze-Yu (Marcus C), yang merupakan mitra dari pemilik perempuan toko.
Suatu hari, Senior A-Tuo (Bruce), yang senior Si-ying dan cukup legendaris di universitas, datang ke kedai kopi dengan teman-temannya, tapi bertemu dengan dilaporkan lesbian yang mencuri pacarnya - Sebuah bu-si, secara kebetulan. Sebagai teman tetap menggoda A-Tuo, Si-ying, dengan penuh membantu dan hati keadilan, membantu A-Tuo keluar dari situasi yang sulit, dan akhirnya, A-Tuo dan Si-ying menjadi teman. Senior A-Tuo adalah anak optimis dan terbuka hati, membuat orang lain merasa kepribadian bahagia-go-lucky-nya. Selain bekerja paruh waktu, ia juga bekerja untuk Bao (Lee Luo), yang merupakan direktur dan pemimpin gangster, sebagai juru masak di restoran. Di sana, ia mendapat tahu Bibi Jin-dao (Pauline Lan), begitu pula Si-ying.
Berawal dari kenalan, Si-ying dan A-Tuo menjadi teman baik dengan satu sama lain. A-Tuo mulai memiliki perasaan cinta kepada Si-ying, tetapi Si-ying membawanya sebagai teman yang dia bisa mengaku setiap pemikiran di hatinya secara terbuka, karena dia suka cowok lain. Kemudian, Senior A-Tuo berjalan backpacking ke luar negeri. Pada saat itu, Si-Ying mulai menyadari bahwa, A-Tuo adalah salah satu yang ia telah menunggu.

Cast

Megan Lai, 
Vivian Sung, 
Bruce Lu-Si Bu  
Song Yunhua

Download Link :

Uploadboy 800mb : Download
Uptobox 700mb : Download


Subtitle : English  -  Indonesia

Source : Ganool

0 komentar:

Posting Komentar