Jumat, 03 Juli 2015

07.35

Alur Cerita :


Setelah sembilan tahun di perguruan tinggi, Im Jung Hwan (Choi Sung-Guk) masih tempat dekat dengan lulus - dan itu hanya cara dia suka. Dia lebih dari senang mengambil mudah dan hidup gaya hidup playboy-nya, memangsa mahasiswi yang tidak bersalah muda. Go Eun Joo (Shin Yi) bekerja sebagai jaksa. Dia tangguh, mandiri dan tampaknya semua hal orang tidak mencari istri pacar potensial. Namun, ketika ia meletakkan mata pada Jung Hwan, dia tidak bisa menahan diri dan jatuh cinta dengan dia, dan terus-menerus mengejar dia sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya.
Eun Joo berakhir dengan lebih dari dia menawar sebagai mereka satu malam-berdiri meninggalkannya mengandung anak kembar! Jung Hwan melakukan hal yang terhormat dan pasangan menikah, tapi dia tidak bisa memberikan cara-cara Lothario tuanya, sehingga Eun Joo terpaksa mengambil tindakan drastis, dan menempatkan "suami-penjinakan proyek" ke dalam tindakan!

Notes

  1. Related titles:
    1. Oh! My God 2 | Guseju 2 (2009)

Cast

Oh My God-Choi Sung-Guk.jpg Oh My God-Shin Yi.jpg Oh My God-Baek Il-Seob.jpg Oh My God-Park Won-Suk.jpg
Choi Sung-Guk Shin Yi Baek Il-Seob Park Won-Suk
Im Jung-Wan Ko Eun-Joo Jung-Hwan's father Jung-Hwan's mom
Oh My God-Park Jun Gyu.jpg Oh My God-Jo Sang-Ki.jpg Oh My God-Kim Soo-Mi.jpg Oh My God-Kim Hyeon-Ki.jpg Oh My God-Kim Bu-Seon.jpg
Park Jun Gyu Jo Sang-Ki Kim Soo-Mi Kim Hyeon-Ki Kim Bu-Seon
Hwang Kye-Jang Chil-Goo nanny Ma Sung-Ki Ma Sung-Sook
Additional Cast Members:

Download Link :

Uploadboy : Download

Filemoney : Download

0 komentar:

Posting Komentar