Minggu, 20 September 2015

11.30

Profile

Alur Cerita :

Pada tahun 1978, Eun-Joo, seorang anak dari keluarga kaya, diculik. Penculiknya meskipun tidak melakukan kontak dengan orang tua. Ibu Eun-Joo dan bibi kemudian mencari berbagai peramal untuk membantu. Satu-satunya peramal untuk memberitahu mereka bahwa Eun-Joo masih hidup adalah Kim Joong-San (Yu Hae-Jin). Kim Joong-San juga merekomendasikan kepada wanita bahwa mereka berhubungan dengan Detektif Kong Gil-Yong (Kim Yun-Seok) atas bantuannya. Detektif Kong Gil-Yong tidak ingin terlibat kasus itu, tapi ia setuju untuk melakukannya. Dia menyarankan orang tua Eun-Joo untuk menjaga swasta penyelidikan. Publisitas dapat menempatkan Eun-Joo dalam bahaya.

Detektif Kong Gil-Yong tidak percaya peramal, tapi ia memprediksi hal-hal yang keluar untuk menjadi kenyataan, termasuk yang penculik akan berhubungan dengan orang tua pada hari ke-15 setelah kepergiannya. Dengan gambar yang penculik mengirimkan pada hari ke-15, Detektif Kong Gil-Yong dan Kim Joong-San yakin Eun-Joo masih hidup.

Catatan

  1. Film dimulai 9 Juni 2014 dan selesai September 9, 2014.
  2. Film ini didasarkan pada kisah nyata. Sebuah putri berusia sekolah dasar dari keluarga kaya di Busan, Korea Selatan diculik dua kali terpisah untuk tebusan. Penculikan pertama terjadi September 15, 1978 dan penculikan kedua terjadi April 14, 1979.

Cast

The Classified File-Kim Yun-Seok.jpgThe Classified File-Yu Hae-Jin.jpgLee Jung-EunThe Classified File-Jang Young-Nam.jpgThe Classified File-Jung Ho-Bin.jpg
Kim Yun-SeokYu Hae-JinLee Jung-EunJang Young-NamJung Ho-Bin
Detective Kong Gil-Yong Kim Joong-San Eun-Joo's mother Eun-Joo's aunt Seo Jung-Hak
Additional Cast Members:

Download Link :

Kumpulbagi 500mb : Download

Subtitle : Download

0 komentar:

Posting Komentar