Sabtu, 26 September 2015

17.35

Profile

  • Drama: The Moon Embracing The Sun (literal title)
  • Revised romanization: Haereul Poomeun Dal
  • Hangul: 해를 품은 달
  • Director: Kim Do-Hoon, Lee Sung-Joon
  • Writer: Jung Eun-Gwol (novel), Jin Soo-Wan
  • Network: MBC
  • Episodes: 20
  • Release Date: January 4 - March 15, 2012
  • Runtime: Wed. & Thurs. 21:55-23:05
  • Genre: Period / Romance
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

Drama sejarah "The Moon Embracing The Sun" menceritakan kisah cinta antara Raja Lee Hwon (Kim Soo-Hyun) dan seorang dukun wanita bernama Wol (Han Ga-In). Wol lahir dari keluarga bangsawan dan menjadi putri mahkota, tapi ia terperangkap dan menghadapi eksekusi. Akhirnya, ia hidup sebagai seorang dukun.

....

(Ep.1) The Sun melambangkan nasib yang memiliki hanya raja atau raja masa depan.

Menginstruksikan bahwa matahari harus menjadi salah satu Queen Yoon (Kim Young-Ae) perintah Yoon Dae-Hyung (Kim Eung-Soo) untuk membunuh Pangeran Uisung (Kim Myeong-Su), yang merupakan saudara tiri Raja Sungjo. Pada malam hari, Yoon Dae-Hyung dan anak buahnya menerobos masuk ke dalam rumah Pangeran Uisung ini.

Sementara itu, wanita pengadilan dukun Ari (Jang Young-Nam) dan Jang Nok-Young (Jeon Mi-Seon) mempersiapkan upacara di istana kerajaan. Ari kemudian merasa bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi di rumah Pangeran Uisung siapa dia tinggal di sebagai seorang hamba. Meskipun Ari teman sekamar, dukun Pengadilan Lady Nok-Young (Jeon Mi-Seon), mengatakan padanya untuk tidak pergi dia meninggalkan rumah Pangeran Uisung ini. Ketika Ari veers atas dinding sekitar rumahnya ia melihat Yoon Dae-Hyung membunuh Pangeran Uisung dengan pedangnya. Yoon Dae-Hyung kemudian pemberitahuan Ari melihat dari atas dinding dan pergi dalam mengejar Ari. Sebagai Ari mencoba untuk melarikan diri dari pembunuh, dia jatuh dari tebing.

Yoon Dae-Hyung kembali ke istana dan mengatakan Queen Yoon tentang dukun Pengadilan Lady Ari. Queen Yoon menempatkan sebagainya rencana untuk memanipulasi bukti di rumah Pangeran Uisung ini.

Dukun Pengadilan Lady Ari sekarang sadar lagi, tapi terluka parah. Dia runtuh pada jejak di mana gama (kereta wheelless) sedang dilakukan oleh empat orang. Sebuah bangsawan (Yang Mi-Kyeong), yang sedang hamil, keluar dari gama dan mencoba untuk membantu Ari. Bangsawan menyembunyikan dukun terluka Pengadilan Lady di gama dan memiliki orang-orang terus. Mereka mampu untuk kembali ke kota.

Sebelum dukun Pengadilan Lady Ari meninggalkan dia terima kasih wanita bangsawan hamil dan mengatakan bahwa dia akan memiliki seorang gadis. Ari juga menceritakan wanita bangsawan hamil bahwa putrinya akan lahir dengan nasib mulia. Ari juga meramalkan kematian bayi dan melihat makam masa depannya, tapi Ari tidak dapat memberitahu wanita bangsawan hamil tentang hal ini. Sebaliknya, Ari berjanji bahwa dia akan melindungi bayi di masa depan.

Kemudian, Ari ditangkap dan diinterogasi oleh penyiksaan. Dukun Court Lady Nok-Young suap penjaga untuk membiarkan dia ke penjara dan berbicara dengan Ari. Ari, hampir tidak sadar pada saat ini, meminta Nok-Young untuk melindungi seseorang. Seseorang yang tidak datang dekat dengan matahari, tetapi harus dekat matahari. Nok-Young meminta Ari siapa orang tersebut, tapi Ari mengatakan dia tidak bisa mengatakan.

Hari berikutnya Ari publik dieksekusi.

Sebagai Ari diprediksi, wanita bangsawan yang melahirkan seorang gadis. Nama ayahnya dia Yeon-Woo.

Bertahun-tahun kemudian, Yeon-Woo (diperankan oleh Han kemudian Ga-In) sekarang seorang gadis ingin tahu 13 tahun. Yeon Woo-dan ibunya pergi ke istana kerajaan untuk melihat upacara yang kakaknya Yeom (kemudian dimainkan oleh Song Jae-Hee) akan mengambil bagian dalam dan akan dihadiri oleh Raja Sungjo (Ahn Nae-Sang). Dalam upacara tersebut, sementara orang-orang tunduk Raja Sungjo, Yeon-Woo melihat kupu-kupu kuning dan mulai mengikuti kupu-kupu.

Sementara itu, Putra Mahkota (kemudian dimainkan oleh Kim Soo Hyun-) menempatkan beberapa barang berharga ke dalam tas kecil dan menyelinap keluar dari istana kerajaan. Sementara ia adalah di atas tangga ia melihat Yeon-Woo berjalan ke arahnya. Putra Mahkota jatuh dari tangga dan ke Yeon-Woo. Mereka berdua sangat malu.

Yeon Woo-kemudian melihat tas yang dibawa oleh Pangeran Mahkota di tanah. Yeon Woo-yakin bahwa orang itu adalah pencuri. Yeon Woo-panggilan untuk para penjaga istana. Ketika Pangeran Mahkota melihat penjaga istana datang, ia meraih Yeon-Woo dan berjalan. Putra Mahkota dan Yeon Woo-berhenti di depan paviliun. Alih-alih mengungkapkan identitasnya, Putra Mahkota mengatakan Yeon-Woo bahwa ia adalah kasim dan mencoba untuk meninggalkan istana untuk mengunjungi saudaranya. Pada saat ini, ibu Yeon-Woo khawatir sakit dengan hilangnya Yeon-Woo. Ibu Yeon-Woo kemudian melihat Yeon-Woo berjalan dengan Putra Mahkota. Putra Mahkota berjalan pergi dengan pengawal istana. Ketika Yeon-Woo adalah tentang meninggalkan istana kerajaan, Pengadilan Lady memberinya sepotong kain dengan huruf.

Pangeran Yangmyung (kemudian dimainkan oleh Jung Il-Woo) adalah saudara tiri tua dari Putra Mahkota. Karena kontrol yang ketat Raja Sungjo, Pangeran Yangmyung tidak bisa melihat kakak tirinya dan dilarang memasuki istana kerajaan. Pangeran Yangmyung kemudian melihat rumah keberuntungan teller dengan orang yang menunggu dalam antrean. Pangeran Yangmyung menjadi penasaran juga berdiri di baris. Pada saat ini dukun Court Lady Nok-Young tiba untuk mengunjungi seorang gadis kecil peramal. Dukun Court Lady Nok-Young melihat Pangeran Yangmyung. Tanpa mengetahui bahwa ia adalah seorang pangeran, Nok-Young merasa bahwa memiliki nasib matahari, yang hanya seorang raja atau raja masa depan memiliki. Pangeran Yangmyung sekarang duduk di depan gadis kecil peramal. Pangeran Yangmyung merasa bahwa dia disiksa. Dia mengambil gadis itu dan mulai menjalankan. Sekelompok laki-laki kemudian blok jalannya. Salah satu pria merenggut gadis dan daun. Kemudian, Nok-Young berhenti pria itu dan menyimpan gadis kecil. Pangeran Yangmyung, sementara itu, mengalahkan orang lain.

Pada malam hari, Pangeran Yangmyung berjalan di jalan dan melompat di atas pagar rumah seseorang. Sementara itu, Yeon-Woo tidak tahu huruf pada potongan kain yang ia terima di istana kerajaan. Yeon Woo-keluar dari kamarnya dan kemudian tiba-tiba menyadari apa huruf berarti. Surat-surat mewakili Putra Mahkota. Dia sekarang menyadari bahwa pria yang bertemu adalah Putra Mahkota. Duduk di atas pagar, Pangeran Yangmyung melihat Yeon-Woo dan tersenyum ...

Catatan
  1. Berdasarkan novel "Haereul Poomeun Dal" oleh Jung Eun-Gwol (pertama kali diterbitkan 29 Desember 2005).
  2. Karakter utama Raja Lee Hwon & Wol adalah karakter fiksi.
  3. Aktor Joo Won awalnya berperan sebagai Pangeran Yangmyung, namun keluar dari acara karena KBS2 drama seri "Ojakgyo Family" yang diperpanjang (dengan tambahan 10-15 episode).
  4. Kim Jeong-Hoon (John-Hoon) (dijadwalkan untuk bermain Heo Yeom) putus seri sebelum syuting karena albumnya yang dirilis awal 2012 di Jepang.
  5. Pada 25 Desember 2011 naskah bacaan dewasa karakter pertama 'berlangsung di MBC Ilsan Dream Center di Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan (berpartisipasi dalam membaca adalah Kim Soo-Hyun, Han Ga-In & Jung Il-Woo).
  6. "The Moon Embracing The Sun" mengambil alih MBC Wed. & Kam 21:55 slot waktu sebelumnya diduduki oleh "Me Too, Flower!" dan akan diikuti oleh "The King 2hearts" pada tanggal 21 Maret 2012.
  7. Syuting untuk "The Moon Embracing The Sun" berlangsung di Korea Folk Village, yang terletak di Yongin (kota satelit Seoul), Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.
  8. Dari ep.6 (pertama mengudara 19 Januari 2012) lead utama muncul sebagai karakter dewasa.
  9. Ep.7 akan runtime diperpanjang sampai 80 menit dari biasanya panjang 70 menit tersebut. Hal ini disebabkan serangan oleh reporter berita di MBC mana "The Moon Embracing The Sun" mengudara. Karena pemogokan, program berita yang mengudara sebelum "The Moon Embracing The Sun" akan dipersingkat dan drama seri diperpanjang.
  10. Akhir dua episode "The Moon Embracing The Sun," ep.19 dan ep.20 (awalnya dijadwalkan tayang 7 Maret dan 8 Maret 2012), tidak akan udara pada tanggal udara terjadwal dan ditunda karena pemogokan buruh MBC . Direktur seri Kim Do Hoon-bergabung dengan pemogokan buruh atas permintaan rekan-rekannya. Pemogokan buruh adalah protes dari pengangkatan Kim Jae-Chul sebagai presiden MBC, yang biro berita mengklaim janji politik dan negatif mempengaruhi kemampuan mereka untuk menerbitkan berisi laporan atau laporan yang tidak menguntungkan pemerintah.
  11. Akhir dua episode "The Moon Embracing The Sun" akan tayang Rabu 14 Maret 2012 (ep.19) dan Kamis 15 Maret 2012 (ep.20). Direktur seri Kim Do Hoon-kembali untuk menyelesaikan syuting dua episode terakhir pada tanggal 6 Maret.
  12. Aktor Kim Soo Hyun-selesai syuting adegan untuk ep.19 dan 20 pada 6 Maret melalui 8 Maret. Nya dijadwalkan dipenuhi setelah 8 Maret dan karenanya perlu untuk menyelesaikan adegan pada tanggal tersebut.
  13. Aktor Kim Soo Hyun-menyanyikan lagu "You Are One" ("Geudae Han Saram") untuk OST drama seri 'yang akan dirilis 13 Maret di Korea.
  14. Versi Direktur drama seri "The Moon Embracing The Sun" akan rilis pada DVD di Korea Selatan beberapa waktu pada bulan Juni 2012. DVD set akan mencakup rekaman diedit dari seri karena kendala waktu, serta wawancara dengan pemain dan staf dan pembuatan segmen seri.

Cast

The Moon Embracing The Sun-Han Ga-In.jpgKim Soo-HyunThe Moon Embracing The Sun-Jung Il-Woo.jpg
Han Ga-InKim Soo-HyunJung Il-Woo
Heo Yeon-Woo/Wol Lee Hwon Prince Yangmyung
The Moon Embracing The Sun-Kim Min-Seo.jpgThe Moon Embracing The Sun-Song Jae-Hee.jpgThe Moon Embracing The Sun-Song Jae-Rim.jpg
Kim Min-SeoSong Jae-HeeSong Jae-Rim
Yoon Bo-Kyung Heo Yeom Woon
The Moon Embracing The Sun-Sun Woo Jae Duk.jpgThe Moon Embracing The Sun-Yang Mi-Kyeong.jpgThe Moon Embracing The Sun-Yoon Seung-Ah.jpgThe Moon Embracing The Sun-Kim Young-Ae.jpgThe Moon Embracing The Sun-Ahn Nae-Sang.jpg
Sun Woo Jae DukYang Mi-KyeongYoon Seung-AhKim Young-AeAhn Nae-Sang
Heo Young-Jae Yeon-Woo's mom Sul King's mom Yoon King Sungjo
The Moon Embracing The Sun-Kim Sun-Kyung.jpgThe Moon Embracing The Sun-Nam Bo-Ra.jpgKim Eung-SooThe Moon Embracing The Sun-Jeon Mi-Seon.jpgThe Moon Embracing The Sun-Jeong Eun-Pyo.jpg
Kim Sun-KyungNam Bo-RaKim Eung-SooJeon Mi-SunJung Eun-Pyo
Queen Han Princess Minhwa Yoon Dae-Hyung Jang Nok-Young Eunuch Hyung-Sun
The Moon Embracing The Sun-Kim Ye-Ryeong.jpgThe Moon Embracing The Sun-Jang Hee-Soo.jpgThe Moon Embracing The Sun-Kim Seung-Wook.jpgThe Moon Embracing The Sun-Kim Ik-Tae.jpgThe Moon Embracing The Sun-Bae Noo-Ri.jpg
Kim Ye-RyeongJang Hee-SooKim Seung-WookKim Ik-TaeBae Noo-Ri
Royal concubine Park Bo-Kyung's mom Yoon Soo-Chan Hye-Gag Jan-Sil
The Moon Embracing The Sun-Yoon Hee-Seok.jpgThe Moon Embracing The Sun-Lee Seung-Hyeong.jpgThe Moon Embracing The Sun-Seo Hyun-Chul.jpgThe Moon Embracing The Sun-Chu Kwi-Jung.jpgKim Min-Kyung
Yoon Hee-SeokLee Seung-HyeongSeo Hyun-ChulChu Kwi-JungKim Min-Kyung
Hong Kyu-Tae Han Jae-Gil Sim San Court lady Jo Court lady Min
The Moon Embracing The Sun-Lee Jeong-Hun.jpgThe Moon Embracing The Sun-Park Kil-Soo.jpgThe Moon Embracing The Sun-Kim Myeong-Kuk.jpgThe Moon Embracing The Sun-Jang Yeong-Nam.jpg
Lee Jeong-HunPark Kil-SooKim Myeong-KukJang Young-Nam
Oh Hye-Sung Moon Ji-Bang Na Dae-Gil Shaman court lady Ari
The Moon Embracing The Sun-Kim You-Jung.jpgThe Moon Embracing The Sun-Yeo Jin-Ku.jpgLee Min-Ho
Kim You-JungYeo Jin-GooLee Min-Ho
Heo Yeon-Woo/Wol Lee Hwon Prince Yangmyung
Kim So-HyunThe Moon Embracing The Sun-Siwan.jpgThe Moon Embracing The Sun-Lee Won-Geun.jpg
Kim So-HyunSiwanLee Won-Geun
Yoon Bo-Kyung Heo Yeom Woon
Additional Cast Members:

Download Link :

The.Moon.That.Embraces.The Sun.E01.mp4 - 201.6 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E02.mp4 - 201.5 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E03.mp4 - 201.1 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E04.mp4 - 200.1 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E05.mp4 - 201.1 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E06.mp4 - 201.2 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E07.mp4 - 199.8 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E08.mp4 - 200.4 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E09.mp4 - 201.0 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E10.mp4 - 202.0 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E11.mp4 - 200.2 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E12.mp4 - 200.8 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E13.mp4 - 200.6 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E14.mp4 - 202.1 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E15.mp4 - 200.6 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E16.mp4 - 201.6 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E17.mp4 - 201.5 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E18.mp4 - 202.2 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E19.mp4 - 200.8 MB
The.Moon.That.Embraces.The Sun.E20.END.mp4 - 201.7 MB

Subtitle : English  -  Indonesia

Episode Ratings

Date Episode TNmS AGB
Nationwide Seoul Nationwide Seoul
2012-01-04 1 15.0% (3rd) 16.9% (3rd) 18.0% 19.7%
2012-01-05 2 17.3% (3rd) 20.8% (2nd) 19.9% 22.2%
2012-01-11 3 19.4% (2nd) 22.3% (1st) 23.2% 26.1%
2012-01-12 4 20.6% (2nd) 25.1% (1st) 23.4% 26.0%
2012-01-18 5 21.6% (2nd) 24.9% (1st) 24.9% 28.3%
2012-01-19 6 25.9% (1st) 28.6% (1st) 29.3% 32.9%
2012-01-25 7 25.5% (1st) 28.8% (1st) 29.7% 33.8%
2012-01-26 8 26.2% (1st) 29.4% (1st) 31.7% 35.3%
2012-02-01 9 28.4% (1st) 32.3% (1st) 34.5% 38.9%
2012-02-02 10 30.5% (1st) 35.1% (1st) 37.1% 40.5%
2012-02-08 11 34.3% (1st) 38.6% (1st) 37.1% 41.7%
2012-02-09 12 33.7% (1st) 37.8% (1st) 37.1% 40.8%
2012-02-15 13 34.6% (1st) 39.3% (1st) 38.4% 42.9%
2012-02-16 14 37.2% (1st) 42.0%(1st) 37.6% 42.1%
2012-02-22 15 37.7% (1st) 42.6% (1st) 39.1% 43.1%
2012-02-23 16 39.8% (1st) 45.5% (1st) 41.3% 46.1%
2012-02-29 17 33.3% (1st) 36.1% (1st) 36.0% 39.7%
2012-03-01 18 40.7% (1st) 47.0% (1st) 41.2% 45.8%
2012-03-14 19 38.9% (1st) 42.9% (1st) 38.7% 41.8%
2012-03-15 20 42.3% (1st) 46.5% (1st) 42.2% 45.8%
Source: TNS Media Korea& AGB Nielson
  • NR denotes not ranked within the Top 20 daily shows according to TNS Media Korea.

Awards

0 komentar:

Posting Komentar