Rabu, 11 Mei 2016

14.30

Profile

Alur Cerita :

Baru-baru ini debit dari militer, Jin-Woo (Yoo Ah-In) adalah aktor populer. Gyung-A (Lee Mi-Yeon) adalah skenario untuk seri drama televisi. Dia tidak ingin meminta Jin-Woo, tapi meminta dia lagian untuk tampil di drama seri berikutnya. Jin-Woo ternyata turun tawarannya. Pada pernikahan, Jin-Woo melihat Gyung-A anak muda Bom. Jin-Woo bertanya apakah dia adalah ayah.

Sung-Chan (Kim Ju-Hyeok) menjalankan sebuah restoran kecil Jepang. Sebelum pernikahannya, ia sewa apartemen dari pramugari Joo-Ran (Choi Ji-Woo), tapi Sung-Chan dibuang oleh tunangannya. Pada saat yang sama, pramugari Joo-Ran belajar bahwa ia merobek dan sekarang tidak memiliki tempat tinggal. Sung-Chan menawarkan untuk berbagi apartemen dengan dia.

Soo-Ho (Kang Ha-Neul) adalah seorang penulis lagu. Dia juga tuli akibat kecelakaan mobil yang dia terlibat di sekolah tinggi. Soo-Ho tidak pernah punya pacar. Dia adalah pelanggan tetap di restoran Jepang Sung-Chan. Suatu hari, di restoran Sung-Chan, ia bertemu produser serial drama Na-Yeon (Esom). Mereka memiliki waktu yang baik makan dan minum bersama-sama. Setelah bertukar pesan di Facebook, Soo-Ho dan Na-Yeon pergi pada beberapa tanggal bersama-sama. Soo-Ho tidak dapat menceritakan tentang kecacatan pendengarannya.

Catatan
  1. Film dimulai 25 Juli 2015 dan selesai 15 Oktober 2015.
  2. judul kerja awal adalah "Happy Facebook."

Cast

Like for Likes-Lee Mi-Yeon.jpgLike for Likes-Yoo Ah-In.jpgLike for Likes-Choi Ji-Woo.jpg
Lee Mi-YeonYoo Ah-InChoi Ji-Woo
Jo Gyung-A No Jin-Woo Ham Joo-Ran
Like for Likes-Kim Ju-Hyeok.jpgLike for Likes-Esom.jpgLike for Likes-Kang Ha-Neul.jpg
Kim Ju-HyeokEsomKang Ha-Neul
Jung Sung-Chan Jang Na-Yeon Lee Soo-Ho
Additional Cast Members:

Download Link :

Link 1  /  Link 2

Subtitle : English  -  Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar