Kamis, 07 Mei 2015

00.19

Profile

  • Movie: Miracle in Cell No.7 (English title) / Number 7 Room's Gift (literal title)
  • Revised romanization: 7beonbangui Seonmool
  • Hangul: 7번방의 선물
  • Director: Lee Hwan-Kyung
  • Writer: Lee Hwan-Kyung, Kim Hwang-Sung, Kim Young-Suk
  • Producer: Lim Min-Sub
  • Cinematographer: Kang Seung-Ki
  • Release Date: January 24, 2013
  • Runtime: 127 min.
  • Genre: Drama / Comedy / Tearjerker / Prison / Father & Daughter / Law / Award Winning
  • Distributor: Next Entertainment World
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

Seorang ayah (Ryoo Seung-Ryong), yang cacat mental, tetapi mencintai putrinya sangat banyak, yang salah dituduh kejahatan dan dikirim ke penjara. Kemudian, putrinya Ye-Seung (Park Shin Hye-yang adalah seorang mahasiswa sekolah hukum, bekerja untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Kembali pada tahun 1997, Yong-Goo hidup bahagia dengan putrinya Ye-Seung (Kal So-Won), meskipun ia memiliki kecerdasan anak. Mereka mampir toko sehari-hari untuk melihat kuning ransel Sailor Moon bahwa ia berharap untuk membeli putrinya. Suatu hari, mereka melihat bahwa yang terakhir kuning Sailor Moon ransel sedang dijual. Yong-Goo masuk ke dalam toko untuk memohon kasusnya, tapi ayah membeli ransel berakhir menampar Yong-Goo.

Hari berikutnya, gadis yang membeli kuning Sailor Moon ransel melihat Yong-Goo bekerja di parkir toko banyak. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tahu toko lain yang menjual backback kuning yang sama. Yong-Goo mengikuti gadis ke pasar luar tradisional. Beberapa saat kemudian, gadis itu berbaring di tanah tak sadarkan diri dan Yong-Goo sedang mencoba untuk melakukan CPR. Seorang wanita lewat dan memanggil polisi.

Yong-Goo dituduh menculik dan pembunuhan. Ayah dari gadis yang mati juga Kepala Badan Kepolisian Nasional. Yong-Goo diberikan hukuman mati dan dipenjara. Di penjara, Yong-Goo berbagi sel penjara dengan lima narapidana lainnya. Suatu hari, Yong-Goo menyimpan kehidupan teman satu selnya Jadi Yang-Ho (Oh Dal-Su) dari seorang pemimpin penjara geng saingan. Jadi Yang-Ho kemudian menawarkan untuk membantu Yong-Goo dengan cara apapun yang dia bisa untuk membalas budi. Yong-Goo mengatakan Jadi Yang-Ho bahwa ia ingin melihat putrinya Ye-Seung. Lima tahanan kemudian berencana untuk membuat keajaiban terjadi.

Catatan
  1. Film dimulai 20 Juni 2012 di Daejeon, Korea Selatan. Adegan pertama film yang terlibat Yong-Goo (Ryoo Seung-Ryong) yang bertemu teman satu sel di blok sel 7 untuk pertama kalinya.
  2. Syuting selesai 10 Oktober di Iksan, Jeollabuk-do, Korea Selatan. Adegan terakhir film berlangsung di sebuah penjara di Iksan, Jeollabuk-do. Adegan yang terlibat Yong-Goo (Ryoo Seung-Ryong) dan tahanan lainnya melakukan misi untuk mendapatkan kesempatan untuk rilis sementara.
  3. Judul kerja awal adalah "12 Wol 23 Il" (harfiah "Desember 23").
  4. Pada tanggal 23 Februari 2012, "Keajaiban di Sel No.7" menjadi film ke-9 yang pernah melampaui 10 juta penerimaan di Korea Selatan.
  5. Pada tanggal 1 Maret 2013, "Keajaiban di Sel No.7" melewati 11 juta penerimaan dan sekarang 8 sepanjang waktu terbaik menjual Film di Korea Selatan.
  6. Pada tanggal 9 Maret 2013, "Keajaiban di Sel No.7" melewati 12 juta penerimaan di Korea Selatan dan menjadi 6 sepanjang waktu Film terlaris.
  7. Pada tanggal 15 Maret 2013, "Keajaiban di Sel No.7" menjadi penjualan terbaik Film 4 pernah di Korea Selatan. Oleh 03:30 pada tanggal 15 Maret 2013, film ini telah terjual 12.320.000 tiket dan hanya jalur "The Thieves," (12.980.000), "The Host" (13 juta), "Avatar" (13,3 juta).

Cast

Miracle in Cell No7-Ryoo Seung-Ryong1.jpgMiracle in Cell No.7-Park Shin-Hye.jpgKal So-WonMiracle in Cell No7-Oh Dal-Su1.jpgMiracle in Cell No7-Park Won-Sang1.jpg
Ryoo Seung-RyongPark Shin-HyeKal So-WonOh Dal-SuPark Won-Sang
Yong-Goo Ye-Seung (adult) Ye-Seung (child) So Yang-Ho Choi Choon-Ho
Miracle in Cell No7-Jeong Man-Sik1.jpgMiracle in Cell No7-Kim Jung-Tae1.jpgMiracle in Cell No7-Kim Ki-Cheon1.jpgMiracle in Cell No.7-Jung Jin-Young.jpg
Jeong Man-SikKim Jung-TaeKim Ki-CheonJung Jin-Young
Shin Bong-Sik Man-Bum Old man Seo Jang Min-Hwan
Additional Cast Members:

Download Link :

Part 1 : Download
Part 2 : Download
Part 3 : Download
Part 4 : Download

Subtitle : Download

0 komentar:

Posting Komentar