Kamis, 28 Mei 2015

21.22

Profile

  • Movie: Salute D'Amour / Jang-Soo Store (literal title)
  • Revised romanization: Jangsoosanghwe
  • Hangul: 장수상회
  • Director: Kang Je-Gyu
  • Writer:
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: April 9, 2015
  • Runtime: 112 min.
  • Distributor: CJ Entertainment
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

Film berikut hubungan romantis antara pasangan tua, Sung-Chil (Park Geun-Hyung) dan Geum-Nim (Youn Yuh-Jung) dan cerita-cerita dari keluarga dan tetangga mereka.

Sung-Chil bekerja di Jang-Soo toko yang dimiliki oleh Jang-Soo (Cho Jin-Woong). Sung-Chil adalah keras kepala dan memiliki temperamen buruk, tapi ia berubah setelah bertemu Geum-Nim (Youn Yuh-Jung). Geun-Nim menjalankan toko bunga dan putrinya Min-Jung (Han Ji-Min) tidak suka pertemuannya Sung-Chil.

Catatan
  1. Film dimulai 29 Agustus 2014 dan selesai November 23, 2014.

Cast

Salute D Amour-Park Keun-Hyeong.jpg Salute D Amour-Youn Yuh-Jung.jpg
Park Geun-Hyung Youn Yuh-Jung
Sung-Chil Sung-Chil
Salute D Amour-Cho Jin-Woong.jpg Salute D Amour-Han Ji-Min.jpg Salute D Amour-Hwang Woo Seul Hye.jpg Salute D Amour-Mun Ka-Young.jpg Salute D Amour-Chanyeol.jpg
Cho Jin-Woong Han Ji-Min Hwang Woo Seul Hye Mun Ka-Young Chanyeol
Jang-Soo Min-Jung Cafe Employee Park A-YounG Min-Sung
Additional Cast Members:

Download Link :

Solidfiles  400 mb : Download
Hugefiles : Download
Tusfiles : Download

Uptobox  700 mb : Download
Hugefiles : DownloadTusfiles : Download

0 komentar:

Posting Komentar