Sabtu, 02 Mei 2015

04.52

Profile

Alur Cerita :

"Spy" mengikuti kehidupan ganda mata-mata Korea Utara, yang lebih khawatir tentang biaya hidup mereka meningkat dari pengajuan laporan mata-mata. Mereka kemudian menerima pesanan pertama mereka dari Korea Utara di lebih dari 10 tahun. Sementara mata-mata merencanakan misi mereka, mereka juga menyusun skema besar untuk pembayaran besar.

Suatu hari, seorang pria yang dikenal sebagai "Kepala Seksi Kim" (Kim Myung-Min) menerima pesan teks yang menyatakan "patung Jenderal Lee Soon-Shin 12:00.." Kepala Seksi Kim adalah seorang mata-mata Korea Utara, tetapi membuat hidup dengan menjual Cina pil viagra diselundupkan di Korea Selatan. Ia juga seorang ayah dan memiliki keluarga Korea Selatan tampaknya normal. Kepala Seksi Kim "keluar untuk patung Jenderal Lee Soon-Shin di pusat kota Seoul. Dia menunggu seseorang untuk muncul dan orang yang muncul adalah bos dari Korea Utara (Yu Hae-Jin). Kepala Seksi Kim kemudian diberikan kertas tas dengan uang tunai dan untuk membunuh seorang pria. Sasarannya ternyata mantan tingkat tinggi pejabat pemerintah Korea Utara yang kini tinggal dalam perlindungan di Korea Selatan.

Sementara itu, Kepala Seksi Kim mengumpulkan tiga rekan mata-mata Korea Utara untuk melaksanakan misi mereka. Timnya terdiri dari "Asisten Manajer Kang" (Yum Jung-Ah) - seorang ibu tunggal dan real estate manajer kantor, "Advisor Yoon" (Byun Hee-Bong) - warga negara senior pensiunan yang mengkhususkan diri dalam ditempa ID dan "Asisten Manajer Woo "(Jung Gyu Woon-) - seorang petani yang mengkhususkan diri dalam hacking komputer. Semua empat dari mata-mata Korea Utara lebih khawatir tentang kehidupan sehari-hari di Korea Selatan dan tidak ingin setiap bagian dari upaya pembunuhan, tetapi mereka tidak punya pilihan.

Saat melakukan pengintaian, Kepala Seksi Kim memasuki kediaman target mereka sebagai tukang kabel. Dia berjalan di seluruh real dijaga ketat dan diam-diam film tata letak rumah. Dia juga memperhatikan aman besar di salah satu kamar. Kemudian, ketika Kepala Seksi Kim bertemu sesama mata-matanya, Kim membuat rencana sekunder untuk mencuri uang di dalam brankas, sementara mereka juga melakukan upaya pembunuhan mereka. Sementara itu, NIS panas pada jejak Kepala Seksi Kim dan timnya.

Catatan
  1. Film dimulai April 6, 2012 dan selesai 12 Juli 2012. Adegan terakhir film yang terlibat hasil operasi ganda oleh mata-mata. Syuting untuk adegan terakhir terjadi di jalan-jalan Pyeongchang Neighborhood di Seoul, Korea Selatan.

Cast

SPY-Kim Myung-Min.jpg SPY-Yum Jung-Ah.jpg SPY-Byun Hee-Bong.jpg SPY-Jung Gyu-Woon.jpg SPY-Yu Hae-Jin.jpg
Kim Myung-Min Yum Jung-Ah Byun Hee-Bong Jung Gyu-Woon Yu Hae-Jin
Section Chief Kim Assistant Manager Kang Advisor Yoon Assistant Manager Woo Department Head Choi
Additional Cast Members:

Download Link :

Uploadboy 800mb : Download

Subtitle : English  -  Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar