Rabu, 06 Mei 2015

01.18

Profile

  • Movie: Sunny
  • Revised romanization: Sseoni
  • Hangul: 써니
  • Director: Kang Hyung-Chul
  • Writer: Kang Hyung-Chul, Lee Byeong-Hun
  • Producer: Ahn Byung-Ki, Ahn In-Ki
  • Cinematographer: Lee Hyung-Duk
  • Release Date: May 4, 2011
  • Runtime: 124 min.
  • Drama: Drama / Comedy / Period-1980 / Women / Teen / School / Past & Present / Award Winning
  • Language: Korean
  • Distributor: CJ Entertainment
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

New murid pindahan SMA Na-Mi (Shim Eun Kyung) berasal dari sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla ke sekolah barunya di ibu kota Seoul. Ketika dia gugup, dia dialek kota kecil keluar & ia mulai shake.On hari pertama di sekolah barunya ia diganggu oleh orang lain. Datang ke bantuannya adalah sekelompok gadis-gadis. Gadis-gadis Chun-Hwa (Kang So-Ra) - dikenal untuk rasa nya yang kuat kesetiaan & keterampilan pertempuran sangat baik, kekar Jang-Mi (Kim Min-Young) - yang buruk ingin memiliki operasi plastik untuk mendapatkan ganda mata-tutup, Jin-Hee (Park Jin-Joo) - sangat baik ketika datang ke memuntahkan senonoh, Geum-Ok (Nam Bo-Ra) - tertarik pada sastra, Bok-Hee (Kim Bo-Mi) - mimpi suatu hari menjadi Ms Korea dan Su-Ji (Min Hyo Rin-) - selalu arogan. Na-Mi cepat menjadi bagian dari kelompok mereka. Ketika kelompok menghadapi gadis saingan dikenal sebagai Sonyeo Sidae ("Girls Generation"), Na-Mi spews kata-kata kutukan dia mengambil dari neneknya. Karena Na-Mi gadis-gadis mampu menghindari krisis. Ketujuh gadis kemudian membentuk kelompok mereka sendiri bernama "Sunny". Mereka juga berjanji untuk tetap bersama selamanya. Gadis-gadis kemudian mempersiapkan pertunjukan di festival sekolah mendatang, namun pada hari kinerja mereka peristiwa mengerikan terjadi memimpin perempuan untuk akhirnya akan cara-cara mereka sendiri terpisah.

Dua puluh lima tahun kemudian, Na-Mi (Yoo Ho-Jeong) menikah dengan seorang pengusaha sukses dan memiliki seorang putri cantik. Hidupnya tampak sempurna dari jauh, tapi ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Suatu hari, Na-Mi menabrak teman SMA Chun-Hwa (Jin Hee-Kyung) di rumah sakit. Mereka senang melihat satu sama lain, tapi Na-Mi menerima panggilan telepon dan harus meninggalkan. Dalam perjalanan keluar ia meminta Chun-Hwa jika ada sesuatu yang dia bisa lakukan untuk dia. Chun-Hwa pada awalnya mengatakan tidak, tapi setelah beberapa saat refleksi dia membuat permintaan sederhana untuk Na-Mi. Chun-Hwa bertanya Na-Mi untuk menemukan anggota lain dari "Sunny," jadi dia bisa melihat mereka sekali lagi ...

Catatan
  1. Syuting dimulai September 2010.
  2. Sekitar 50% dari film akan ditembak di masa sekarang hari dan 50% ditembak di masa lalu.
  3. Selama akhir pekan 06-08 Mei pembukaannya, "Sunny" membuka # 1 menjual 279.846 tiket. Selama akhir pekan yang ke-2 film tinggal # 1 dan dijual 616.400 tiket. Informasi lengkap dapat dilihat di Korea Selatan Weekly Box Office.
  4. Pada Sabtu, Juni 19, 2011 "Sunny" menjadi film pertama dalam menjual lebih dari 5.000.000 tiket di Korea Selatan selama tahun kalender 2011.
  5. Selama 8 akhir pekan film di Korea Selatan box office (24-26 Juni), "Sunny" naik kembali ke tempat # 1 setelah lima minggu melayang di sepuluh.
  6. Pada tanggal 28 Juli 2011, sebuah Direktur Cut versi "Sunny" akan dirilis teatrikal di Korea Selatan. Versi memotong direktur berisi 10 menit dari rekaman ekstra yang telah dihapus dari versi teater asli untuk mendapatkan khalayak rating film umum. Sebagian besar dari tambahan 10 menit mengandung kekerasan atau senonoh.
  7. Pada 25 Agustus 2011, "Sunny" berakhir menjalankan teater di Korea Selatan. "Sunny" menjual total 7,3 juta tiket dan peringkat # 11 untuk semua penjualan tiket waktu untuk film Korea.

Cast

Sunny-Yu Ho-Jeong.jpg Sunny-Jin Hee-Kyung.jpg Sunny-Ko Su-Hee.jpg Sunny-Hong Jin-Hee.jpg Sunny-Lee Yeon Kyeong.jpg
Yoo Ho-Jeong Jin Hee-Kyung Ko Su-Hee Hong Jin-Hee Lee Yeon-Kyung
Lim Na-Mi Ha Chun-Hwa Kim Jang-Mi Hwang Jin-Hee Seo Geum-Ok
Sunny-Shim Eun-Kyeong.jpg Sunny-Kang So-Ra.jpg Sunny-Kim Min-Young.jpg Sunny-Park Jin-Joo.jpg Sunny-Nam Bo-Ra.jpg
Shim Eun-Kyung Kang So-Ra Kim Min-Young Park Jin-Joo Nam Bo-Ra
Lim Na-Mi Ha Chun-Hwa Kim Jang-Mi Hwang Jin-Hee Seo Geum-Ok
(teen) (teen) (teen) (teen) (teen)
Sunny-Kim Seon-Kyeong.jpg Sunny-Kim Bo-Mi.jpg Sunny-Min Hyo-Rin.jpg Sunny-Kim Shi-Hoo.jpg
Kim Sun-Kyung Kim Bo-Mi Min Hyo-Rin Kim Shi-Hoo
Ryoo Bok-Hee Ryoo Bok-Hee Su-Ji Joon-Ho
(teen) (teen) (teen)
Additional Cast Members:

Download Link :

Uptobox : Part 1  -  Part 2

Subtitle : Download

Film Festivals

Awards

0 komentar:

Posting Komentar