Jumat, 22 Mei 2015

00.15

Profile

  • Drama: Seonam Girls High School Investigators (literal title)
  • Revised romanization: Seonamyeogo Tamjungdan
  • Hangul: 선암여고 탐정단
  • Director: Yeo Woon-Hyeok
  • Writer: Park Ha-Ik (novel)
  • Network: JTBC
  • Episodes: 14
  • Release Date: December 16, 2014 - March 18, 2015
  • Runtime: Tuesdays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

Lima siswa adalah anggota dari klub detektif swasta di Seonam Girls High School. Lima siswa menghadapi masalah seperti pendidikan swasta, aborsi, intimidasi, bunuh diri. Mereka melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah ini.

Catatan
  1. Berdasarkan novel "Seonamyeogo Tamjungdan: Banggwa Hooui Miseuteori" oleh Park Ha-Ik (diterbitkan 25 Januari 2013 oleh Golden Bough Publisers).
  2. Membaca naskah pertama berlangsung November 12, 2014 di gedung utama JTBC di Jung-gu, Seoul, Korea Selatan.

Cast

Seonam Girls High School Investigators-Jin Ji-Hee.jpgSeonam Girls High School Investigators-Kang Min-Ah.jpgSeonam Girls High School Investigators-Hyeri.jpgLee Min-JiSeonam Girls High School Investigators-Stephanie Lee.jpg
Jin Ji-HeeKang Min-AhHyeriLee Min-JiStephanie Lee
An Chae-Yool Yoon Mi-Do Lee Ye-Hee Kim Ha-Jae Choi Sung-Yoon
Seonam Girls High School Investigators-Han Ye-Joon.jpgSeonam Girls High School Investigators-Lee Seung-Yeon.jpgSeonam Girls High School Investigators-Choi Deok-Mun.jpgSeonam Girls High School Investigators-Kim Min-Jun.jpgSeonam Girls High School Investigators-Hwang Seok-Jeong.jpg
Han Ye-JoonLee Seung-YeonChoi Deok-MunKim Min-JunHwang Seok-Jeong
Ha Ra-On Oh Yoo-Jin An Hong-Min Teacher Ha Yeon-Joon Principal Lee Yeo-Joo
Seonam Girls High School Investigators-Kim Sung-Yoon.jpgSeonam Girls High School Investigators-Kim Hye-Na.jpg
Kim Sung-YoonKim Hye-Na
Jung Dong-Soo Teacher Shin Jang-Mi
Additional Cast Members:

Download Link :



Subtitle : English  -  Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar