Rabu, 06 Mei 2015

00.51

Profile

  • Movie: Pained (English title)
  • Revised romanization: Tong Jeung
  • Hangul: 통증
  • Director: Kwak Kyung-Taek
  • Writer: Kang Pool
  • Producer: Lee Ji-Seung
  • Cinematographer: Hwang Ki-Seok
  • Release Date: September 7, 2011
  • Runtime: 104 min.
  • Genre: Romance / Melodrama / Tearjerker, Illness
  • Distributor: Lotte Entertainment
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alur Cerita :

"Pain" menceritakan kisah cinta antara seorang pria yang tidak bisa merasakan sakit dan seorang wanita sensitif terhadap nyeri karena memiliki hemofilia.

Nam-Soon (Kwon Sang-Woo) bekerja sebagai kolektor uang untuk rentenir. Perannya adalah untuk bertindak sebagai karung tinju manusia, mengejutkan klien untuk membayar utang mereka. Nam-Soon kehilangan kemampuan untuk merasakan sakit lama. Keluarganya terlibat dalam kecelakaan mobil dan Nam-Soon adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan itu. Rasa bersalah dari menyebabkan gangguan yang terjadi segera sebelum kecelakaan dan kemudian tidak mampu menarik keluarganya keluar dari mobil yang terbakar telah menyebabkan ketidakmampuan untuk merasakan sakit. Nam-Soon juga kehilangan keinginan untuk hidup setelah kecelakaan itu.

Dong-Hyun (Jung Ryeo-Won) juga kehilangan orang tuanya pada usia muda. Kedua orang tuanya meninggal karena penyakit. Dia ditinggalkan sendirian di dunia & dibebani dengan utang tagihan rumah sakit besar orang tuanya. Lebih parah untuk Dong-Hyun, dia menderita hemofilia. Dia mendukung dirinya dengan menjual barang-barang buatan tangan dari koper.

Suatu sore, Nam-Soon dan Bum-ada (Ma Dong-Seok) pergi ke rumah Dong-Hyun untuk mengumpulkan pada utang kepada rentenir. Dong-Hyun tidak menjawab pintu dan menunggu sampai ia yakin orang-orang telah pergi, sebelum berangkat kerja. Dia terkejut menemukan Nam-Soon menunggunya. Dong-Hyun mengatakan Nam-Soon bahwa dia tidak punya uang untuk dia. Nam-Soon hasil untuk mulai melanggar hal-hal dan juga menyakiti dirinya sendiri, sementara membuat raket keras. Polisi segera tiba dan Nam-Soon lepas landas.

Nam-Soon tidak keluar dari kehidupan Dong-Hyun dan sebenarnya dia tidak bisa lolos darinya. Dong-Hyun belajar bahwa pemilik dia membayar uang deposito Nam-Soon apartemennya setelah Dong-Hyun membuat raket berdarah keras di depan rumahnya. Dong-Hyun sekarang tidak memiliki tempat untuk tidur. Dia kemudian mulai menghabiskan malam malam dia di 24 jam sauna.

Lalu suatu malam di kereta bawah tanah sebagai Dong-Hyun toko barang-barang di koin dioperasikan loker sekelompok pria tunawisma mendekatinya. Ayahnya berutang uang kepada salah satu orang sekarang tunawisma. Sebuah perkelahian terjadi dan Dong-Hyun pingsan. Orang-orang tunawisma membawa Dong-Hyun dalam sebuah van. Nam-Soon melihat dari jauh datang membantu Dong-Hyun. Nam-Soon mengambil Dong-Hyun kembali ke apartemennya dan membiarkan dia tinggal di sana selamanya.

Ikatan tumbuh antara manusia ini yang tidak bisa merasakan sakit dan wanita ini sensitif terhadap rasa sakit. Mereka jatuh cinta. Nam-Soon, atas desakan Dong-Hyun, mencoba untuk menemukan baris baru kerja. Sementara itu, Dong-Hyun jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit ....

Catatan
  1. Film dimulai pada tanggal 10 Februari 2011.
  2. "Pain" pada awalnya direncanakan akan ditulis sebagai komik dengan komik artis / penulis skenario Renang Kang pada tahun 2006, tetapi pada tahun 2009, Renang Kang memutuskan untuk menulis skenario asli ke dalam skenario panjang fitur.

Cast

Pained-Kwon Sang-Woo1.jpg Pained-Jung Ryeo-Won.jpg Pained-Ma Dong-Seok.jpg Pained-Kim Min-Jun.jpg
Kwon Sang-Woo Jung Ryeo-Won Ma Dong-Seok Kim Min-Jun
Nam-Soon Dong-Hyun Bum-No male actor
(cameo)
Additional Cast Members:

Download Link :

Uploadbaz : Download



0 komentar:

Posting Komentar